Selasa, 29 Juni 2010

biru,,,.... sebiru langit di atas sana....

mengunjungi jogja kali ini tidak begitu membawa kebahagiannya yang bertumpah ruah...

karena kali ini, saya memang hendak menemuinya...
dia yang kerap membuat saya bermimpi dan kemudian terbangun dan tersadar bahwa itu hanya lah mimpi

tiga hari di jogja.. sanggup membuat hati saya menjadi biru....
pertemuan yang kami rancang jauh-jauh hari ternyata hanya berhasil membuat kami bersama dalam waktu tak kurang 30 menit...

tak cukup rasanya apa yang kami obrolkan. tak banyak... dan saya kembali sadar bahwa ada sesuatu yang memang tak bakalan bisa saya gapai tentangnya.

dengan janji akan bertemu lagi hari itu, dia pamit...
saya menunggu...
hingga kemudian saya sadar bahwa sudah terlalu lama saya menunggu tanpa kabar apapun darinya...

dan seperti yang saya duga, dia terlupa...
bahwa ada janji yang terlupa untuk dibatalkan
ada diskusi yang belum mencapai kesepakatan..
marahkah saya? entahlah...
saya bahkan tak bisa mendeskripsikan apa yang saya rasa....

jauh-jauh saya datang menjumpainnya....
jauh hari dia berjanji bahwa akan ada waktu khusus buat saya...
namun ternyata...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar